Mahasiswa UMSU mendapat Juara I pada gelaran kompetisi PIKMN (Pameran Ilmiah dan Kreativitas Mahasiswa Nasional) dan medapat Juara harapn II pada gelaran PTTGN (Pameran Teknologi Tepat Guna Nasional)

Tim PIKMN diwakili oleh Rizki Ajura Ayuningtias dan kawan kawan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris berhasil meraih juara I dalam perlombaan tersebut di sub Poster Ilmiah, judul poster tersebut diangkat dari buku GOMIC komik legenda Sumatera yang memiliki dua Bahasa, Indonesia dan Inggris. Sementara Untuk Tim lainnya diwakili Oleh Muhammad Ayub Syahputra mahasiswa semester akhir jurusan Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini Mengangkat teknologi untuk pengamanan sepeda motor menggunakan Finger Screen sebagai pengaman kunci kontak sepeda motor.

acara tersebut dilaksanakan pada hari senin dan selasa tanggal 26-27 November 2018 di Universitas Sumatera Utara. acara tersebut di buka dan seakligus di tutup oleh Wakil Rektor 1 Universitas Sumatera Utara

Share.

About Author

Leave A Reply